Pintu Ram Nyamuk Aluminium di Bandung

PINTU ALUMINIUM KASA RAM KAWAT NYAMUK – Bandung

 

Kami hadir sebagai jasa Penyedia dan penjualan beserta pemasangan Pintu Kasa aluminium ram nyamuk atau Pintu Expanda di Bandung.

 

Salah satu produk yang kami jual dan tawarkan selain Type pintu  aluminium lainnya seperti pintu geser aluminium, Pintu swing aluminium kaca, Pintu lipat alumunium dll, adalah produk Pintu aluminium Kasa Ram Nyamuk sebagai salah satu jenis produk Pintu aluminium yang kini banyak digunakan dan diminati oleh Konsumen ketika ingin memasang unit Pintu  aluminium untuk di aplikasikan pada hunian rumah nya.

Pintu kasa aluminium ram nyamuk ini atau istilah umum nya Pintu aluminium expanda dapat digunakan pada setiap ruangan dalam rumah seperti pada pintu depan atau pintu belakang.

Posisi daun pintu ram kawat nyamuk ini dapat di gabungkan dengan daun pintu yang sudah ada atau menempel  pada kusen pintu yang telah ada.

Memberikan sirkulasi udara tanpa halangan di dalam ruangan atau rumah,  pandangan yang luas pada ruangan karena meski posisi pintu terkunci atau ditutup,kita masih dapat melihat ruangan lain di sekitar rumah yang dekat dengan posisi pintu, memberi terang alami kedalam ruangan ketika siang hari karena cahaya  alami sinar matahari dapat menembus ruangan dalam pintu ketika siang hari,karena Pintu ram aluminium nyamuk ini memang dibuat dengan salah satu fungsinya dapat memberikan sirkulasi udara yang bebas keluar masuk dalam ruangan dengan tetap memberikan fungsi keamanan dalam rumah tentunya.

Ingin Informasi lain tentang Pintu aluminium, jendela aluminium serta kusen aluminium lainnya yang cocok di aplikasikan pada hunian rumah anda?

Hubungi kami… Free visit lokasi khusus wilayah Bandung & sekitarnya untuk mengetahui detail spesifikasi ukuran dan kebutuhan yang ada. Begitu pula informasi harga produk kami lainnya seputar kusen aluminium dan kaca .

Update informasi lainnya tentang kami di facebook, Instagram, Youtube, twitter dan Pinterest – teguhkaryakaca   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.