Pasang Pintu Lipat Aluminium Bandung

Jual berikut pasang, Pintu Lipat Aluminium Kaca di Bandung

Pintu Lipat Aluminium mungkin adalah jenis Pintu lipat yang paling banyak digunakan untuk Interior dan Eksterior hunian . Pintu lipat aluminium ini lebih ringan dibandingkan dengan pintu lipat besi , mudah dalam perawatan dan memiliki daya tahan tinggi, bersipat anti karat karena berbahan material aluminium atau Kusen Aluminium yang dipadukan dengan kaca . Warna pintu lipat aluminium pun kini dapat dipilih dari warna putih, Hitam dan Cokelat sesuai selera dan diselaraskan dengan warna dinding ruangan hunian rumah.
Secara umum, pintu lipat aluminium pada hunian rumah dikenali dari jumlah daun pintu yang lebih dari satu daun pintu yang dapat dilipat, Pintu lipat 2 daun, Pintu lipat tiga lipatan, pintu lipat empat lipatan dan seterusnya. Ketika posisi pintu dibuka maka akan bertumpu di salah satu sisi nya baik bertumpu di bagian kanan maupun bagian dikiri dan atau keduanya.

pintu aluminium kaca Bandung
kusen alumunium dan pintu almunium
pintu lipat aluminium
pintu alumunium di bandung

Produk Pintu Lipat Aluminium ini kami tawarkan sebagai alternative pilihan untuk hunian rumah terutama pada bagian atau jenis pintu nya ingin memberikan kesan luas ketika dibuka, serta dapat di aplikasikan juga sebagai sekat pembatas antara satu ruangan dengan ruangan lain .

Hubungi kami untuk kebutuhan pengadaan dan pemasangan Pintu Lipat Aluminium kaca serta Kusen Aluminium wilayah Bandung & sekitarnya Dalam dan Luar kota.

1. Free Visit atau Survei lokasi baik ukuran maupun kebutuhan pemasangan nya oleh team kami di lapangan khusus wilayah Bandung dan sekitarnya
2. Free Konsultasi kepada kami seputar jenis, model atau type aneka jenis Pintu aluminium kaca dan Produk aluminium kami lainnya .
3. Ada penawaran harga yang menarik

Update informasi kami lainnya di Facebook, Instagram, Yotube, Twitter dan Pinterest – teguhkaryakaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.