Aplikator Kanopi kaca di Bandung

Kanopi kaca laminated  

Latest Project : Pemasangan Rangka besi untuk kanopi dan pemasangan kaca laminated ( PLN Bandung – Jawa barat ).

Kanopi kaca dengan menggunakan material kaca pada bidang permukaan atas nya saat ini telah banyak digunakan pada bangunan gedung gedung perkantoran , hunian rumah dll , Penggunaan nya terlihat sangat modern dan elegan di terapkan pada saat ini, tentunya dengan tidak menghilangkan fungsi dasar dari penggunaan kanopi kaca pada bagian gedung / rumah itu sendiri yang salah satunya adalah melindungi dari pengaruh perubahan cuaca seperti hujan atau panas yang terjadi di luar ruangan yang merupakan faktor alam.

Penggunaan nya umumnya pada bagian depan sebuah gedung/kantor atau rumah seperti teras depan, garasi depan, Halaman belakang rumah yang terbuka serta bagian lain semisal bagian samping dari sebuah bangunan.

Seperti pengerjaan kanopi kaca yang telah kami lakukan beberapa waktu lalu yaitu pengerjaan pembuatan dan pemasangan kanopi kaca termasuk besi hollow 5 x 10 dan penggunaan kaca laminated 5 + 5 pada sebuah Kantor PLN di Bandung Jawa barat ini di aplikasikan pada bagian halaman depan sebuah Masjid dan Pintu masuk menuju lahan parkir di gedung PLN .

Kaca laminated ini adalah kaca double glass atau kaca laminasi 5 + 5 atau 6 + 6 yang umum digunakan pada pemasangan kanopi kaca dengan keunggulan nya salah satu nya sebagai berikut :

  1.  Kaca laminated memiliki kekuatan yang lebih dari sekedar kaca biasa atau kaca single glass
  2. Jika terjadi benturan keras yang menyebabkan kaca pecah maka tidak membahayakan dikarenakan pecahan nya umumnya hanya terjadi pada salah satu lapisan nya aja
  3. Mampu menahan beban dari sekedar kaca biasa
  4. Kaca laminated ini adalah dua buah kaca yang di rekatkan menjadi satu dengan lapisan polivinil ditengahnya yang tentunya akan memberikan kekuatan lebih pada kaca serta memberikan kesan aman jika terjadi benturan yang menyebabkan kaca pecah dikarenakan pecahan nya tidak akan seperti kaca biasa yang tajam , runcing dan berserakan yang tentunya cukup membahayakan.

Informasi seputar pemasangan kanopi kaca laminated atau kanopi kaca tempered dan Jenis kanopi kaca lainnya baik harga dan pengadaan serta pemasangannya silahkan menghubungi kami.

Phone :

0823 1765 8996 – 087727265856

Informasi lainnya tentang kami dapat di update di Facebook, Instagram, Twitter, Youtube dan Pinterest

( teguhkaryakaca )

2 Replies to “Aplikator Kanopi kaca di Bandung”

    1. Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan hubungi kami di 082317658996 untuk lebih jelasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.