PINTU PANEL ALUMINIUM Bandung

Pasang Pintu Panel Aluminium di Bandung

 

Tahukah anda  ? Pintu aluminium memiliki beberapa jenis model atau type, yang saat ini yang sudah banyak di aplikasikan diberbagai bangunan, gedung, hunian rumah, ruko, perkantoran dll . Dari sisi fungsi, tampilan serta kegunaan dan Harga, dapat menjadi alternative pilihan bagi anda jika memiliki rencana untuk memasang Pintu aluminium dan Kusen aluminium .

Dan salah satu produk pintu aluminium yang kami tawarkan dari sekian banyak Model pintu aluminium yang ada, Kami menawarkan penyediaan beserta pemasangan  Pintu Aluminium Type Panel atau Pintu aluminium Panel.

Ukuran standar yang kami buat adalah ukuran Pintu Aluminium panel dengan tinggi 2.10 cm dan Lebar 80 cm, atau ukuran standar pintu lainnya disesuaikan kebutuhan dilokasi konsumen.

Pintu panel aluminium ini sangat ideal di aplikasikan atau dipasang pada tiap bagian ruang kamar tidur, ruang kamar mandi dan atau ruang depan rumah .

Jenis atau Merk Kusen aluminium nya dan harga beragam, disesuaikan dengan keinginan konsumen, Lebih kokoh, tahan lama, warna pintu Putih, Cokelat, Silver, Hitam . Dan pintu model panel ini bisa divariasikan dengan kaca atau full panel tanpa kaca .

Untuk Harga dan pemasangan silahkan konsultasikan dan Hubungi kami , Wilayah Bandung & sekitarnya Free Visit atau survey lokasi untuk mengetahui ukuran dan kebutuhan nya.

 

Update informasi lain tentang kami di Facebook, Youtube, Twitter , Instagram dan Pinterest

(teguhkaryakaca)

0823 1765 8996 – 0877 2726 5856

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.