Pintu Kamar Mandi Kaca

Pintu Kaca kamar Mandi Tempered Glass 

Jasa pemasangan Pintu Kamar mandi kaca di Bandung

Bisakah untuk ruang kamar mandi pintu yang digunakan menggunakan pintu kaca ? Jawaban nya tentu bisa, bahkan memiliki keunggulan daripada menggunakan jenis pintu lain selain pintu kaca, seperti pintu berbahan kayu atau pintu aluminium. Keistimewaan nya adalah jika menggunakan pintu kaca ini tentunya lebih tahan terhadap air, dengan material berbahan kaca akan memberikan kesan bersih, mewah dan elegan, dengan perpaduan kaca serta accessories pintu kaca berbahan stainless akan lebih memberikan kesan menarik dipandang daripada jenis pintu kamar mandi umum lainnya.

Kelebihan berikutnya dari Pintu kaca kamar mandi ini adalah konstruksinya yang sederhana. Konstruksi pintu  kaca kamar mandi hanya terdiri dari bahan material kaca dan beberapa accessories pintu kaca seperti handel dan engsel pintu kaca atau biasa disebut Engsel Glass to wall , dan Handel pintu kaca yang berbahan stainless steel jika pintu kaca yang digunakan adalah pintu kaca Type Swing, Namun jika ingin mang aplikasikan jenis pintu kaca selain pintu kaca type swing ini terdapat type pintu kaca kamar mandi lainnya yang bisa dan sudah banyak di aplikasikan pada kamar mandi seperti Pintu kaca Type Geser atau Sliding dengan penambahan accessories roda dan rail roda atas pintu kaca , Hasil dari konstruksi yang sederhana, mampu menghasilkan pintu kaca kamar mandi yang mewah, sebagai pengganti pintu kamar mandi lain pada umumnya. Tanpa mengurangi fungsi utamanya untuk perlindungan dan kenyamanan di dalam ruang kamar mandi. Mudah dalam perawatan dan Mudah dari segi pemasangannya.

Kaca yang digunakan pada pintu kamar mandi kaca ini adalah kaca jenis Tempered Glass dengan standar ketebalan kaca adalah 10mm, standar tinggi pintu kaca adalah 2,00 meter dan lebar 70 atau 80 meter. Dan bisa di gunakan pula stiker kaca seperti stiker kaca jenis sandblast buram untuk di tempelkan pada permukaan pintu kaca yang tentunya memberikan kesan tidak tembus pandang ketika sedang digunakan .

Ingin pasang pintu kamar mandi kaca ? yuk, hubungi kami…

Kami telah banyak meng aplikasikan kebutuhan pintu kamar mandi kaca ini baik untuk hunian rumah pribadi, perkantoran, Hotel dan bangunan lainnya.

Melayani pengadaan dan pemasangan seputar aneka jenis Pintu aluminium maupun Pintu Kaca all type dengan harga yang menarik !!.

Hubungi kami, dan update informasi kami lainnya di Facebook, Instagram, Youtube, Twitter dan Pinterestteguhkaryakaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.