Supplier Glassboard Murah

Supplier / Agen Kebutuhan Glassboard – Papan Tulis Kaca – Whiteboard Kaca di Bandung .

 

Glassboard atau Papan Tulis Kaca saat ini sangat diminati dan Menjadi Alternative pilihan yang sering di aplikasikan pada perkantoran, ruang meeting, ruang kerja bahkan saat ini sudah banyak digunakan pada lingkup kampus, sekolah dan instansi pendidikan lainnya.

Terkesan Lebih modern dan dinamis serta sesuai dengan interior ruang kantor atau ruang kerja , tidak mudah kotor atau berbekas karena permukaan nya berbahan kaca jadi sangat lah mudah dibersihkan.

Glassboard atau Papan tulis kaca ini tersedia dalam beragam ukuran, namun standar ukuran umum yang digunakan adalah ukuran 240 x 120 . Meski begitu calon customer dapat menyesuaikan ukuran kebutuhan glassboard yang disesuaikan dengan ukuran dan kebutuhan nya.

Ketebalan kaca yang digunakan adalah mulai dari ketebalan 6mm hingga 8mm dengan warna putih ataupun bisa custom disesuaikan dengan ketersediaan warna yang kita bisa penuhi.

Jadikan interior ruang kantor, ruang kerja anda lebih terkesan elegan dengan penggunaan glassboard atau whiteboard kaca.

 

 

Kami siap melayani pengadaan berikut jasa pemasangan seputar Papan tulis kaca atau Glassboard baik eceran atau per unit maupun pengadaan skala besar / Partai dengan harga yang menarik dan include pemasangan tentunya.

Kami telah banyak melakukan kerjasama pengadaan Glassboard untuk berbagai perkantoran , kampus dll..

 

Hubungi kami segera dan dapatkan Harga yang menarik !!!

Update informasi kami lainnya di : Facebook, Instagram, Twitter dan Youtube @teguhkaryakaca 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.