Jendela aluminium Kaca di Bandung

Jendela pivot aluminium.



Fungsi Jendela pivot aluminium sebenarnya juga tidak jauh berbeda dengan fungsi jendela – jendela aluminium lainnya. Yaitu untuk mengatur sirkulasi udara dan cahaya, terutama cahaya alami yang bersumber dari sinar matahari. Perbedaannya terletak pada sistem buka tutup yang digunakan berbeda, terutama pada bagian sistem penggunaan dan bentuk serta penempatan engselnya.

Kelebihan dari penggunaan jendela aluminium pivot ini adalah sirkulasi udara dan sinar matahari yang masuk akan lebih maksimal. Bahan pembuatan jendela aluminium pivot ini pada umumnya adalah kaca, namun ada pula yang menggunakan kayu atau gypsum meski prosentase nya lebih sedikit. Bagi rumah hunian yang bergaya minimalis modern, penggunaan jendela aluminium pivot ini sangatlah cocok diterapkan atau digunakan untuk memperindah tampilan hunian rumah/bangunan anda.


Hubungi kami, kami akan siap membantu anda memenuhi keinginan akan bentuk tampilan jendela aluminium yang sesuai dengan kehendak dan keinginan anda untuk hunian rumah dan bangunan anda dengan dibantu tenaga-tenaga kami yang berpengalaman.

www.teguhkaryakaca.com