Aluminium dan Kaca di Bandung

Aplikator aneka jenis Kusen Aluminium dan Kaca di Bandung.



Spesifikasi pekerjaan :

Kali ini kami dipercayakan untuk melakukan pekerjaan pengadaan beserta pemasangan Kusen aluminium kaca di sekitaran daerah Jatinagor Bandung. Pemasangan Kusen Aluminium dan Kaca ini kami aplikasikan pada tiap bagian ruangan baik untuk jendela serta pintu dengan menggunakan Aluminium type/merk CA warna silver, dan penggunaan kaca 5mm pada jendela dan kaca mati juga pada pintu.

Sebagai penyedia jasa pengadaan beserta pemasangan aneka jenis kusen aluminium kaca di wilayah Bandung dan sekitarnya, yang telah berpengalaman dan telah banyak bekerjasama menjalankan beberapa project baik individu, maupun perusahaan, Kami selalu mengedepankan kualitas, hasil dan bekerja secara profesional.

Model atau jenis Kusen aluminium, Pintu dan Jendela serta kebutuhan lainnya untuk seputar aneka jenis kusen aluminium kaca selalu kami sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Dengan variasi warna yang beraneka ragam, ketersediaan merk atau jenis aluminium, Aneka jenis kaca dan ketebalan, Harga yang kami tawarkan pun menarik, akan kami berikan dengan harga yang terbaik. Jika anda tertarik dengan kusen aluminium dan kaca Seputar kebutuhan akan pemasangan Aluminium dan kaca lainnya. silahkan hubungi kami, konsultasikan kepada kami, dan kami siap membantu anda. 

  • Free Visit atau Survei ukuran kebutuhan dilokasi khusus wilayah Bandung & sekitarnya
  • Free Konsultasi baik type, model dan harga pengadaan beserta pemasangan kusen aluminium kaca
  • Ada penawaran harga menarik

TEGUH KARYA KACA

0823 1765 8996 – 087727265856