Kusen aluminium YKK

Pasang Kusen aluminium YKK di Bandung


Latest Project : Hunian rumah di kawasan Cigadung, Bandung Jawa Barat

Spesifikasi : Pemasangan dan pembuatan kusen aluminium YKK warna putih dan Kaca YKK 3 inch, Pintu geser aluminium, Jendela, aluminium dan kaca mati polos.

Pemasangan Kusen aluminium YKK warna putih dan Kaca beberapa unit pintu geser / sliding dan beberapa unit daun jendela aluminium ini di aplikasikan pada sebuah hunian rumah di kawasan Cigadung Bandung.

Terdapat pula beberapa dinding kaca mati yang menggunakan kaca polos ketebalan 10mm, pintu kaca 8mm dan pada daun jendela menggunakan kaca 5mm. Untuk kusen aluminium kami menggunakan Aluminium merk YKK ketebalan 3 inch warna putih sesuai dengan permintaan konsumen.

Untuk pemasangan Kusen aluminium, Pintu dan jendela aluminium dan kaca silahkan menghubungi kami, Kami akan siap membantu melayani penjualan dan pemasangan semua jenis pengerjaan seputar kaca dan kusen aluminium untuk dapat di aplikasikan pada hunian rumah, Perkantoran, Ruko/gedung dll.Sedangkan untuk Jenis dan type serta spesifikasi produk yang di inginkan dapat di konsultasikan kepada kami, kami akan membantu memberikan informasi, solusi dan masukan mengenai design, Type dan seputar budget ( Biaya ) dll.


Dengan pengalaman dan tenaga kerja yang kami miliki kami siap membantu anda.

Ph : 0823 1765 8996 – 087727265856

Informasi update kami dapat dilihat di Facebook, Instagram, Youtube, twitter dan Pinterest

( teguhkaryakaca ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.