Pasang showerbox kamar mandi kaca

Project : Shower Screen sekat kaca kamar mandi di bandung.


Shower Screen kaca kamar mandi dan daun pintu kaca 10mm tempered ini kami aplikasikan pada sebuah hunian rumah dikawasan Rancaekek Bandung.

Kaca yang kami gunakan adalah kaca 10mm pada kaca mati diluar pintu dan juga pada daun pintu menggunakan kaca tempered 10mm terpasang berikut accesories pintu kaca. Pada bagian bidang atas kaca menggunakan stainless penguat kaca yang membentang dan menjepit bidang kaca atas, sedangkan pada bagian bawah sekat kaca kami gunakan accesories glassclip kaca yang kami tanam dengan menggunakan bor pada lantai dan disambungkan dengan memberikan lubang pada sisi kaca bagian bawah dengan baut . Hal ini akan memberikan kekuatan lebih pada kaca.

Pada unit pintu kaca kami menggunakan accesories 2 buah engsel pintu kaca yang telah kami pasang sebelumnya dan  untuk menempelkan engsel pintu kaca pada bidang dinding permukaan kamar mandi ini di lakukan pengeboran pada dinding untuk kemudian di  pasang dengan baut pada setiap engselnya. Untuk kekuatan nya tidak perlu diragukan lagi, ditambah dengan penggunaan jenis kaca tempered ketebalan 10mm ini pada pintu, tentunya akan memberikan kekuatan lebih pada kaca dari sekedar menggunakan kaca biasa atau non tempered. Akan lebih kuat dan memberikan kesan safety atau aman karena jika terjadi benturan keras pada kaca yang tidak disengaja maka kaca jenis tempered ini akan hancur seperti bubuk atau butiran jagung dan bukan menjadi pecahan beling yang pecahannya tentunya akan berbahaya dan lebih tajam jika benturan ini terjadi pada kaca biasa .

Untuk penggunaan sticker kaca pada bidang permukaan kaca,  kami gunakan sticker dengan motive bunga yang akan memberikan kesan lebih indah dilihat dan tidak transparan atau tembus pandang jika dilihat dari luar maupun didalam ruangan. Motive sticker kaca ini beragam dan kami serahkan pemilihan motive nya pada konsumen sesuai selera.

Jika anda tertarik untuk memperindah dan mempercantik ruang kamar mandi anda dengan menggunakan Showerbox sekat kaca kamar mandi dan pintu kaca untuk diaplikasikan pada bagian ruang pribadi kamar mandi rumah anda.

Silahkan hubungi kami : 0823 1765 8996 – 087727265856

Update informasi tentang kami di Facebook, Instagram, Youtube, Twitter dan Pinterest

( teguhkaryakaca )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.