Jendela dan Pintu aluminium Kaca Bandung

Kaca dan Kusen Aluminium

Teguh Karya Kaca dan Kusen aluminium, Kami hadir untuk melengkapi kebutuhan akan jasa pengadaan berikut pemasangan seputar kusen aluminium dan kaca baik untuk rumah, ruko, kantor, dan gedung lainnya .

Ada beberapa model, type atau jenis Pintu maupun Jendela aluminium kaca yang kami tawarkan dan dapat di sesuaikan atau di aplikasikan sesuai dengan fungsi dan kegunaan serta kehendak konsumen tentunya.

Untuk jenis Pintu ada beberapa pilihan pintu aluminium yang dapat menjadi alternative pilihan dan peruntukannya, serta umum digunakan yaitu :

  • Pintu Aluminium type swing, yaitu pintu aluminium dengan system bukaan samping
  • Pintu Aluminium Sliding / Geser , Yaitu pintu dengan system bukaan geser baik satu daun pintu maupun dua daun pintu ( Double sliding )
  • Pintu Lipat Aluminium, Yaitu terdiri dari beberapa unit pintu yang system bukaan nya dilipat dan bertumpu pada satu atau dua arah kanan dan kiri ketika dibuka

 

Untuk Jendela aluminium ada beberapa alternative pilihan yang juga umum digunakan Yaitu :

  • Jendela Aluminium type Casment atau Jungkit bukaan depan serta samping
  • Jendela Aluminium Geser Yaitu type bukaan jendela dengan dua daun yang dapat digeser

Untuk Jenis atau Merk Kusen aluminium terdapat beberapa merk yang dapat digunakan sesuai keinginan seperti Ykk, Alexindo, Dacon, Inkalum, Aluminium motive serat kayu dan warna yang yang dapat dipilih Hitam, Putih, Silver dan cokelat dengan ketebalan aluminium antara 3 sampai 4 inch.

  • Free Visit lokasi khusus wilayah Bandung & sekitarnya oleh Team kami dilapangan untuk mengukur ukuran kebutuhan dilokasi
  • Free Konsultasi, Informasi type, model, desain atau jenis kebutuhan aluminium serta informasi harga lainnya seputar aluminium kaca.
  • Ada penawaran harga yang menarik

Informasi update lainnya tentang kami dapat di lihat di facebook, Instagram, Youtube, Twitter dan Pinterest ( teguhkaryakaca )

Whatsapp :

0823 1765 8996 – 0877 2726 5856

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.