Pasang Kanopi Kaca di Bandung

Aplikator aneka jenis Kanopi Kaca di Bandung

Kanopi Kaca saat ini banyak di gunakan pada eksterior rumah – rumah maupun gedung lainnya, Selain memberikan fungsi dan manfaat yaitu salah satunya sebagai penghalang sinar matahari secara langsung, juga sebagai pelindung dari faktor alam lain seperti hujan.

Kanopi kaca ini dapat menggunakan kaca jenis tempered glass, kaca laminated atau kaca polos bening dan kaca polos lapis sticker kaca sandblast buram.

Kaca yang umum digunakan adalah kaca dengan ketebalan minimal 8mm hingga 12mm tergantung struktur rangka besi hollow yang digunakan sebagai landasan tumpangan kaca diatasnya.

Untuk kebutuhan pengadaan dan pemasangan kanopi kaca ini dihargai dalam per m2 dan biasanya sudah termasuk hitungan kaca dan rangka hollow besi . Dan untuk jenis kaca nya dapat di tentukan oleh konsumen sesuai kebutuhan dan peruntukannya.

Dapat di aplikasikan di teras depan halaman rumah, teras garasi , taman belakang rumah dan bagian ruangan lainnya dalam rumah yang ingin di beri cahaya alami dari luar, sehingga memberikan suasana ruangan terang alami pada siang hari.

Kami sudah memasang berbagai macam jenis project kanopi kaca di wilayah Bandung dan sekitarnya bahkan jawa barat secara umumnya , tenaga kerja yang berpengalaman dan bidang pengalaman yang sudah kami miliki kurang lebih 15 tahun tentunya sudah tidak diragukan lagi jika anda mempercayakan pengadaan dan pemasangan kanopi kaca kepada kami.

Informasi harga dan kebutuhan pemasangan kanopi kaca :

Phone : 0823 1765 8996 – 0877 2726 5856

  • Mengutamakan kualitas dan material barang
  • Free visit atau Survei lokasi pemasangan wilayah Bandung & sekitarnya
  • Free konsultasi seputar model, jenis, atau type kanopi kaca
  • Penawaran harga yang menarik

Upadate informasi tentang kami di Facebook, Instagram, Youtube, Twitter & Pinterest

( teguhkaryakaca )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.