Harga Pintu dan Jendela aluminium Bandung

Harga pengadaan dan pemasangan aneka jenis Kusen aluminium, Pintu aluminium dan Jendela aluminium di Bandung

 

Kami adalah kontraktor dan Aplikator seputar pengadaan dan pemasangan aneka jenis Kusen aluminium, Pintu aluminium dan Jendela aluminium. Yang berlokasi di Kota Bandung.

Untuk harga kusen aluminium bervariasi tergantung dari jenis atau merk aluminium yang digunakan, Untuk harga kusen aluminium sendiri dihitung dalam meter lari sedangkan untuk jendela atau pintu dihargai dalam per unit daun pintu maupun jendela serta ukuran kebutuhannya dan sudah termasuk accessories pendukung seperti engsel, handel dan kunci juga umumnya sudah termasuk dalam hitungan kaca.

 

 

Untuk Informasi detail harga kusen aluminium, Pintu aluminium dan Jendela aluminium kaca , Model pintu dan Jendela aluminium beserta pemasangan nya, silahkan Hubungi kami ..

Sudah banyak pengerjaan seputar kebutuhan pemasangan Kusen aluminium, pintu dan jendela aluminium yang sudah kami lakukan di berbagai lokasi baik dalam kota Bandung maupun luar kota Bandung dengan respon konsumen yang positive, karena kami bukan hanya memasang kusen aluminium , kami juga selalu memberikan masukan pendapat atau saran  untuk model atau type serta bahan aluminium yang akan digunakan, membantu memberikan solusi pemilihan material atau bahan dan model, yang dapat disesuaikan dengan budget atau anggaran  yang konsumen miliki.

 

Alamat kami di Jl. Sukamenak No 73, Margahayu – sayati Bandung ( Jawa Barat )

Phone : 0823 1765 8996 – 0877 2726 5856

 

Konsultasikan kepada kami baik melalui Telepon maupun dengan berkunjung ke workshop kami.

 

Update informasi kami lainnya di Facebook, Instagram, Youtube, twitter dan Pinterest – teguhkaryakaca

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.