Pasang Glassboard atau Papan Tulis Kaca.

Pemasangan Glassboard atau Papan Tulis Kaca di Bandung.


Jual Pasang kebutuhan akan Glassboard atau Papan Tulis Kaca di Bandung.

Jika anda mencari hal hal berkaitan dengan Pemasangan Glassboard atau Papan Tulis Kaca di Bandung. anda tepat sekali berkunjung ke website kami.

Sebelumnya mari kita cari tahu dahulu terkait apa sebenarnya Glassboard atau Papan Tulis Kaca, adalah sebuah solusi alternatif atas penggunaan papan tulis whiteboard yang selama ini kita ketahui dan sering kita gunakan, yang bila dipakai dalam waktu lama permukaan nya akan menjadi kotor. Namun tidak dengan papan tulis kaca ini atau Glass board ini, Dengan menggunakan papan tulis kaca/glassboard maka permukaan nya lebih mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan bekas spidol sehingga permukaan nya akan selalu terjaga dalam kondisi bersih.



Seiring dengan perkembangannya, kini material kaca telah banyak digunakan selain untuk Partisi atau penyekat sebuah ruangan, untuk jendela , Pintu kaca, kanopi kaca dan penggunaan lain yang umum digunakan pada sebuah bangunan baik itu Rumah, Ruko, dan Perusahaan atau perkantoran , Kini Kaca dapat juga dijadikan sebuah media untuk menulis atau menggambar menggantikan media papan tulis yang selama ini kita sering gunakan.

Glass Board atau Papan tulis kaca mungkin dapat menjadi alternative lain pilihan kita ketika kita ingin memberi kesan berbeda tentang sebuah papan tulis pada umumnya. Permukaan yang halus, Bidang yang pastinya rata, Permukaan nya yang mudah dibersihkan, serta dapat pula dijadikan media untuk menulis atau menggambar dengan menggunakan alat tulis berupa spidol papan tulis pada umumnya, kegunaan nya pun sama seperti papan tulis umumnya yaitu bahwa setelah selesai digunakan tulisan atau gambar yang ada dipermukaan kaca atau Glassboard ini dapat dihapus kembali. Sangat cocok digunakan pada sebuah perkantoran, dan penempatan yang sering digunakan adalah pada ruang rapat atau ruang meeting. Dan kini bukan hanya pada perkantoran saja Glassboard ini digunakan. GlassBoard ini kini telah banyak digunakan pada gedung-gedung sekolahan, Gedung Olahraga, Instansi, kampus dsb.

Tentunya Penggunaan Glassboard ini akan memberi kesan yang berbeda pada ruangan rapat atau ruangan kelas dan bangunan lainnya yang memang menuntut akan adanya sebuah media yang bernama papan tulis ini, selain akan mempercantik, Glassboard ini juga akan memberikan kesan menawan, modern dan mewah pada ruangan anda pastinya.

Untuk Ketebalan kacanya pun beragam sesuai dengan kebutuhan dan dengan berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan ukuran ruangan anda. Begitu juga halnya dengan penggunaan sticker kaca nya pun dapat di sesuai kan warna nya sesuai dengan keinginan. Namun pada umum nya tetap Sticker yang digunakan untuk Glassboard ini dominan menggunakan stiker dengan warna dasar putih.

Hubungi kami dan kami akan siap membantu anda dengan didukung oleh tenaga-tenaga kami yang telah berpengalaman di bidangnya.

Update informasi lainnya tentang kami di facebook, Instagram, Youtube, twitter dan Pinterest

( teguhkaryakaca )


www.teguhkaryakaca.com

Please Call Us : 0823 1765 8996 – 087727265856

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.