Pemasangan kusen aluminium dan kaca serta unit pintu sliding

Project : Pemasangan kusen aluminium dan kaca serta unit pintu sliding/Geser aluminium.

Lokasi : Bandung Jawa barat


Penggunaan material kusen aluminium dan kaca pada sebuah hunian rumah baik Ruko, Kantor , Toko dan sebagainya baik di dalam ruangan ataupun diluar ruangan tentulah akan memberikan kesan tampilan yang berbeda, Memiliki kekuatan dan daya tahan yang lebih dari sekedar penggunaan material kusen kayu, Praktis , elegan dan tentunya memberikan kesan kokoh dan modern.

Penggunaan nya dapat di aplikasikan pada sebuah bentuk bangunan baik kusen, Pintu dan jendela dimana type atau jenis model nya pun dapat disesuaikan dengan selera dan  kebutuhan konsumen.

Belum lama ini kami menyelasaikan project pembuatan dan pemasangan kusen aluminium dan kaca serta 2 unit pintu aluminium geser atau sliding yang bentuk dan model nya dapat dilihat pada gambar yang kami lampirkan di artikel pengerjaan kami secara singkat ini.

Kusen aluminium yang digunakan adalah alexindo warna putih secara keseluruhan. Baik pada kusen dan unit daun pintu geser aluminium serta kaca yang Asahimas sesuai dengan keinginan konsumen yang tentunya ingin mendapatkan hasil yang maksimal baik secara kualitas, hasil dan tampilan yang memuaskan yang selaras pula dengan tujuan dan harapan kami selaku penyedia jasa penjualan dan pemasangan seputar kusen aluminium dan kaca terhadap konsumen.

Silahkan konsultasikan kepada kami perihal kebutuhan, type atau model dan penggunaan, jenis material dan tentunya besaran nilai budget yang dibutuhkan, kami akan siap membantu memberikan informasi yang dibutuhkan.

Teguh karya kaca & Kusen aluminium

0823 1765 8996 – 0877 2726 5856

Update informasi tentang kami di Facebook, Instagram, Youtube, Twitter dan Pinterest

( teguhkaryakaca )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.