Harga kusen aluminium dan kaca

Harga kusen aluminium berikut kaca di Bandung


Penggunaan material kusen aluminium dan kaca dewasa ini sangat dibutuhkan pada sebuah bangunan baik hunian rumah , kantor, dan gedung lainnya. Sangat lah tepat jika penggunaan material kusen aluminium ini di aplikasikan baik pada pintu dan jendela . Cocok pula diaplikasikan untuk sebuah sekatan bagian ruang dari rumah atau kantor dan bagian lainnya. Memiliki daya tahan yang lama, tidak keropos oleh faktor cuaca seperti halnya penggunaan material kayu yang sangat rentan terhadap iklim atau cuaca seiring berjalan nya waktu. Memiliki kesan elegan, mewah dan kokoh dan aman karena tahan terhadap api dan perawatan nya yang mudah.


** Gambar diatas adalah sebagian contoh gambar untuk partisi kusen aluminium dan kaca yang telah kami kerjakan.


Ada beberapa jenis merk atau type kusen aluminium yang dapat kita gunakan baik warna serta ketebalan, dengan harga yang variative dan beredar luas dipasaran. Profil yang dimiliki pun ber variasi sesuai dengan kebutuhan nya, seperti profil aluminium untuk pintu , jendela dan lain sebagainya. Untuk material kaca sendiri tersedia dalam berbagai ketebalan dan jenis serta ukuran tergantung peruntukkan nya , seperti kaca polos , kaca rayban, kaca tempered , kaca laminated dan lain sebagainya. Pilihan yang tepat jika anda ingin menambah tampilan yang elegan, kokoh, tahan lama dan mempercantik tampilan hunian rumah anda dengan tidak menghilangkan nilai atau fungsi kegunaan nya tentunya.

Kami siap melayani kebutuhan seputar penjualan berikut pemasangan akan kusen aluminium dan kaca, Informasi lebih lengkap baik model, type serta ukuran dan harga dapat dikonsultasikan kepada kami dan memberikan masukan, besaran budget dan harga yang bersahabat tentunya.

Update informasi terbaru tentang kami di Facebook, Instagram, Youtube, Twitter, dan Pinterest

( teguhkaryakaca ) 


Hubungi kami : 0823 1765 8996 – 0877 2726 5856

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.