Jenis Pintu Aluminium

Pintu Geser Aluminium di Bandung


Jenis Pintu Aluminium Geser Atau Sliding 

Tentunya sudah tidak asing lagi jika kita sering sekali melihat penggunaan dan jenis pintu aluminium pada sebuah bangunan gedung atau hunian rumah, kantor dan sebagainya. Saat ini banyak masyarakat beralih menggunakan kusen ataupun pintu yang awalnya menggunakan material kayu dan dengan pertimbangan masa guna atau pakai serta daya tahan terhadap segala cuaca , tahan api , perawatan yang mudah dan tentunya terlihat lebih modern dan elegan di aplikasikan pada sebuah hunian rumah , kantor, ruko dan gedung lainnya.

pintualumuniumkaca
pintu sliding geser alumunium
pintu aluminium geser
pintu geser aluminium kaca

Untuk pemilihan jenis atau model pintu, tentunya kembali lagi kepada kita dalam memilih type atau model pintu aluminium seperti apakah yang memang cocok di gunakan baik dari sisi manfaat atau kegunaan serta sisi menambah keindahan atau tampilan interior maupun eksterior rumah anda. Karena tidak dipungkiri penempatan serta model pintu aluminium yang cocok dan yang tepat digunakan dan diaplikasikan pada setiap bagian ruangan akan memberi sentuhan berbeda, terkesan modern, elegan dan memberi nilai lebih pada property anda.

Dalam hal ini kita akan membahas penggunaan pintu geser aluminium kaca atau istilah lain adalah pintu sliding aluminium pada hunian rumah. Pintu jenis ini sangat cocok di aplikasikan pada ruangan tengah atau ruang yang membutuhkan sekat pembatas antara satu ruang dengan ruang lain, dapat menggunakan satu daun pintu geser atau dua daun pintu geser. Dengan bukaan pintu di geser ke samping kanan atau kiri maka memberikan kesan luas dibandingkan dengan pintu swing aluminium atau bukaan kedepan. Dapat di aplikasikan pada bagian halaman belakang teras / taman , dan pada ruang kamar mandi.

Informasi seputar pengadaan serta kebutuhan pemasangan kusen aluminium, pintu geser aluminium, maupun jenis pintu aluminium lainnya, Silahkan menghubungi kami :

TEGUH KARYA KACA & KUSEN ALUMINIUM

Phone : 0823 1765 89960877-2726-5856

Kami siap membantu seputar kebutuhan beserta pemasangan kusen aluminium dan berbagai jenis kaca untuk mempercantik hunian rumah anda.

Informasi update lainnya tentang kami di Facebook, Instagram, Youtube, twitter dan Pinterest

( teguhkaryakaca )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.