Pasang Sekat Kaca kamar mandi

SEKAT KACA RUANG KAMAR MANDI DI BANDUNG

Pasang Sekat Kaca Pembatas pada Ruang Kamar mandi

Kamar mandi adalah salah satu bagian penting dalam sebuah ruangan pada hunian rumah , kamar mandi yang bersih, dan nyaman digunakan tetntunya membuat penghuni rumah maupun tamu merasa nyaman. Kamar mandi selain memiliki fungsi dan kegunaan yang kita sama – sama mengetahui nya, dapat kita berikan sentuhan menarik , elegan dan Modern meski luas bidang kamar mandi terbatas karena umumnya ukurannya lebih kecil daripada bagian ruang lain dalam rumah, Kamar mandi minimalis tentunya dapat dijadikan alternative pilihan kita untuk memberikan sisi kenyamanan, kebersihan dan dengan tetap mengutamakan fungsi dan peruntukannya.

Sekat Kaca pada kamar mandi ini memiliki fungsi salah satunya sebagai pembatas antara area basah dan kering dalam kamar mandi semisal pembatas antara toilet dan area mandi / shower ( area basah ). dan karena fungsinya hanya sebatas sekat ruang, maka tanpa menggunakan pintu kaca . Namun jika ingin dipadukan dengan pintu kaca khusus untuk kamar mandi tentunya akan lebih memaksimalkan fungsi dari sekat ruangan dalam kamar mandi.

Ukuran Sekat kaca kamar mandi ini dapat disesuaikan atau dipasang mengikuti ukuran kebutuhan lokasi atau custom, dengan standar umum nya yaitu tinggi 2.00 dan lebar 70 , 80 atau 90. Kaca yang digunakan disarankan adalah kaca jenis Tempered Glass dengan ketebalan kaca antara 8mm hingga 10mm. Dapat digunakan atau dipadukan dengan frame aluminium maupun tanpa fame aluminium .

 

Kami hadir untuk membantu meng aplikasikan sekat kaca Kamar mandi ini pada bagian ruang kamar mandi rumah anda.

Kami telah banyak melakukan pemasangan baik di dalam kota Bandung maupun Luar kota Bandung.

  • Free Visit atau survey kebutuhan ukuran pemasangan oleh kami khusus wilayah Bandung & sekitarnya
  • Free Konsultasi baik type, model dan harga pemasangan
  • Ada penawaran harga menarik dari kami

Update informasi lainnya tentang kami di Facebook, youtube, Instagram, Twitter dan Pinterest teguhkaryakaca

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.