Jendela Geser Aluminium Bandung

Jual berikut Pasang aneka jenis kusen aluminium dan Jendela aluminium kaca di Bandung.

 

Jendela Geser Aluminium adalah salah satu dari sekian jenis produk seputar Kusen aluminium kaca baik Jendela maupun Pintu aluminium yang kami layani pengerjaan berikut pemasangan nya, dan type daun jendela geser ini memang sangat diminati oleh para konsumen yang ingin memasang atau meng aplikasikannya dalam hunian rumah atau bangunan lainnya .

Unit daun Jendela geser aluminium ini kami tawarkan dengan harga yang menarik, Pilihan warna aluminium yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan keinginan konsumen, warna aluminium yang dapat jadi alternative pilihan adalah putih, hitam, dan cokelat.

Kebutuhan ukuran nya pun custom di sesuaikan dengan ukuran dilokasi. Untuk Jendela aluminium type geser ini terdapat dua daun jendela yang keduanya dapat bergeser dan dibuka ke arah kanan atau kiri , dan praktis digunakan. Simple, dan keunggulan lainnya adalah memberikan sirkulasi udara yang optimal kedalam ruangan.

 

 

Kami hadir untuk membantu meng aplikasikan Jendela geser aluminium ini di rumah anda. Perihal Harga, Jenis atau merk aluminium yang digunakan dapat dikonsultasikan kepada kami. Kami telah banyak melayani jasa pemasangan wilayah Bandung khususnya dan Luar kota Bandung umumnya.

Update informasi kami lainnya seputar Jendela aluminium maupun Kusen aluminium dan Pintu aluminium di Facebook, Instagram, Youtube, Twitter dan Pinterest – teguhkaryakaca

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.