Pintu Kaca di Bandung

Pintu Kaca Frameless – Patch fitting – Floorhinge Tempered Glass

 

Pasang Pintu Kaca Tempered Glass 12mm di Bandung

 

Pintu Kaca Frameless ini umum digunakan pada Pintu perkantoran, Ruko , Hotel dan gedung lainnya, kaca yang digunakan adalah kaca tempered glass dengan ketebalan kaca 12mm serta accessories pintu yang digunakan adalah floorhinge, patch fitting serta full handel pintu kaca.

Floorhinge sendiri adalah komponen accessories penting hardware untuk pintu kaca frameless atau pintu kaca tempered itu sendiri, sebagai accessories engsel yang tertanam dilantai dengan fungsi sebagai faktor pendukung pintu kaca untuk dapat dibuka dan ditutup tanpa menimbulkan resiko berbahaya pada kaca . Dapat diatur secara manual karena system pegas pada floorhinge sehingga pintu tetap stabil dan tidak terayun secara berlebihan, jika didrorong atau ditarik ringan tidak terlalu berat dan dapat perlahan menutup sendiri . Dapat diatur pula agar pintu dapat tertahan ketika dibuka full.

Sangat penting pula untuk memperhitungkan ukuran dan beban pintu kaca, karena floorhinge ini terdapat beragam type atau jenis yang dapat disesuaikan berdasar ukuran dan beban peruntukan nya, ringan, sedang dan berat. Harga accessories floorhinge yang tinggi tentu dapat di andalkan kualitasnya.

Untuk Patch fitting sendiri dalam satu set terdiri dari bottom patchfiting, top patchfitting, pivot patchfitting, overpanel dan bottom/top lock cilynder.

Teguh Karya kaca melayani jasa pengadaan dan pemasangan seputar pintu kaca dan kami telah banyak menyelesaikan Project pemasangan Pintu kaca Frameless, Pintu Kaca Tempered, dan jenis pintu kaca lainnya yang sudah kita kerjakan baik didalam kota Bandung maupun di kawasan luar kota Bandung.

 

Informasi harga pemasangan pintu kaca frameless ini wilayah Bandung dan sekitarnya dapat menghubungi kami.

Update informasi kami lainnya di Facebook, Instagram, Youtube, Twitter dan Pinteres – teguhkaryakaca

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.