Pintu kaca floorhing di Bandung

Project : Pintu kaca floorhing dan acp di Bandung


Pintu kaca frameless & Penggunaan ACP ( aluminium composite panel ) sebagai gawangan/tiang pintu kaca, kami aplikasikan pada sebuah Ruko di kawasan cimahi. Untuk ACP sendiri, untuk pemilihan warna dan merk,  kami serahkan kepada konsumen, karena terdapat beberapa varian warna ACP yang umum digunakan di pasaran. Dan pada kali ini kami gunakan warna merah dengan Merk Seven.

Pintu kaca frameless floorhing ini, kami gunakan kaca dengan ketebalan 12mm polos dengan frame aluminium. Pada sisi atas dan bawah untuk setiap unit daun pintu kaca, dimana terdapat dua unit daun pintu kaca yang kami pasang ,untuk floorhing nya kami tanamkan 2 unit pada sisi bawah kiri pojok dan sisi bawah kanan pojok pada setiap unit daun pintu. Kusen aluminium yang digunakan adalah kusen aluminium alexindo dengan warna putih dan kaca 12mm.

Informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami. Konsultasikan dengan kami, dan kami siap membantu dan memberikan informasi seputar pemasangan pintu kaca, jenis, spesifikasi material yang digunakan, dan harga pemasangannya.

Phone. 0823 1765 8996 – 087727265856

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.