Pintu Aluminium untuk Rumah atau Ruangan

Pintu Aluminium Kaca di Bandung



Jika sebuah rumah memiliki desain arsitektur yang sangat modern atau dihiasi oleh aksesoris dan sentuhan yang juga modern, maka memilih sebuah Pintu aluminium untuk rumah atau ruangan adalah pilihan yang tepat. Pintu aluminium tergolong sangat tahan lama, karena tahan terhadap perubahan cuaca dan serangan serangga, serta tidak membutuhkan perawatan yang rumit dan disaat yang sama juga dapat memberikan keamanan pada rumah. Penggunaanya tidak hanya untuk gedung perkantoran atau tempat-tempat usaha, namun dapat pula digunakan dalam hunian rumah anda dengan desain dan konsep tertentu maka akan memberi tampilan yang berbeda pada rumah anda.

Di samping itu, pintu aluminium juga akan tampak menarik serta pas dengan gaya atau konsep rumah modern. Pintu aluminium dapat dikombinasi dengan sebuah panel kaca besar agar cahaya alami dapat masuk dan menerangi bagian dalam dari rumah. Beda dengan pintu kayu yang memiliki masa fungsi dan keterbatasan ketahanan dalam waktu tertentu, pintu aluminium akan memberikan ketahanan dan berjangkawaktu yang lama. serta berfungsi dengan baik meski digunakan dalam waktu yang lama sekalipun. Pintu aluminium akan menjadi pelengkap yang sempurna untuk sebuah desain rumah modern karena akan memberi sentuhan yang kokoh dan modern pada rumah hunian atau bangunan anda,.

Pemilihan Kusen aluminium, pintu aluminium dapat dikombinasikan pula dengan penggunaan atau pemasangan Jendela aluminium sehingga member kesan serasi pada ruangan anda. Dapat ditempatkan pada setiap bagian dari pintu rumah anda yang tentunya akan memperindah dan memberi kesan kokoh pada rumah atau bangunan anda.

Pintu aluminium juga dapat menghemat pengeluaran biaya, ringan tetapi juga kuat. Keleluasaan yang dimiliki oleh pintu aluminium juga akan membuat sebuah rumah menjadi lebih menarik dan akan membuat orang yang datang berkunjung merasa betah. Bahan aluminium juga cocok dengan semua gaya dekorasi karena memiliki desain kusen yang ramping serta panel kaca yang besar dan transparan sehingga dapat memberikan kesan asri dan juga nyaman bagi penghuninya.


Hubungi kami di : www.teguhkaryakaca.com dan kami siap membantu anda dengan didukung oleh tenaga-tenaga kami yang berpengalaman pada bidang nya.