Lantai Kaca / Glass Floor di Bandung

Pasang Lantai Kaca Bandung

Pengertian dan Informasi.



Lantai Kaca / Glass Floor dengan material transparant ini banyak ditemukan pada bangunan perumahan dan komersial, dan perkembangan nya menjadi semakin popular karena estetika serta manfaat pencahayaan yang dihasilkan kedalam sebuah ruang. dalam penerapannya, memang tidak untuk mencakup keseluruhan isi ruangan, semisal untuk ruangan di lantai dua dengan pemandangan langsung pada lantai bawah, ataupun pada pijakan tangga, dan pada Kolam ikan yang berada di di dalam ruangan.

Untuk pemilihan material kaca pun harus perlu diperhatikan dengan benar, yaitu dari sisi ketebalan bentuk serta dimensi bingkai nya. Dengan pertimbangan bahwa kaca tersebut harus dapat menahan beban. Silahkan konsultasikan kepada kami dan kami akan siap membantu anda.

Tetapi yang perlu di ketahui, Anda jangan takut akan kekhawatiran kaca pecah untuk di injak, karena kaca yang digunakan adalah kaca yang benar benar aman untuk di injak, dengan material yang digunkan adalah kaca Tempered, sehingga akan dapat memberikan kenyamanan untuk anda.

Update Informasi kami lainnya di Facebook, Instagram, Youtube, Twitter dan Pinterest – teguhkaryakaca


Teguh Karya Kaca & Aluminium

www.teguhkaryakaca.com

0823 1765 8996 – 087727265856

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.