Pintu Aluminium Kamar Mandi

PASANG PINTU KAMAR MANDI ALUMINIUM DI BANDUNG

 

Jenis atau model Pintu aluminium memiliki berbagai macam type dan kegunaan nya, Salah satu produk Jenis Pintu aluminium yang kami sediakan dan kami tawarkan adalah Pintu aluminium yang umumnya digunakan pada ruang pribadi kamar mandi baik pada hunian rumah maupun bangunan atau gedung lainnya.

Pintu aluminium ini memang di khususkan di aplikasikan pada Pintu kamar mandi, salah satu kelebihan penggunaan jenis Pintu aluminium kamar mandi ini adalah ringan karena bahan yang digunakan adalah bahan aluminium, tahan terhadap air dan memiliki masa kegunaan yang lama.

Pintu Aluminium kamar mandi ini umumnya menggunakan dua jenis atau type pintu yang digunakan yaitu jenis Pintu Spanrel aluminium dan Pintu panel aluminium . Perbedaan nya hanyalah dari jenis atau profil aluminium yang digunakan. Untuk spanrel bahan nya lebih ringan atau tidak terlalu tebal sedangkan untuk Panel aluminium bahan profil yang digunakan agak lebih tebal dan kokoh. Untuk Pintu spanrel aluminium permukaan kedua sisi pintunya yaitu depan dan permukaan belakangnya  tidak rata, sedangkan pintu aluminium panel kedua sisi permukaan depan dan belakang pintu rata. Untuk warna pintu aluminium baik spanrel maupun Panel ada beberapa pilihan warna yaitu Silver, Hitam, Putih dan Cokelat.

Maka jika dilihat dari profil aluminium yang digunakan dari kedua jenis pintu kamar mandi ini, tentunya pintu aluminium panel harga nya sedikit lebih mahal dari pintu spanrel aluminium, Meski ada perbedaan dari bentuk atau profil aluminium dan harga nya, Kedua jenis model pintu ini banyak diminati  dan digunakan untuk Pintu kamar mandi karena fungsi dan kegunaan nya sama.

Teguh Karya Kaca dan Aluminium, sebagai jasa konstruksi dan pengadaan seputar aneka jenis Kusen aluminium kaca dan Pintu serta  Jendela aluminium wilayah Bandung & sekitarnya melayani penjualan berikut pemasangan untuk kebutuhan pintu kamar mandi maupun pintu aluminium lainnya.

  1. Free Visit atau Survei Lokasi kebutuhan ukuran dan pemasangan wilayah Bandung & sekitarnya
  2. Free Konsultasi seputar model, jenis pintu aluminium dan kisaran harga
  3. Ada penawaran harga yang menarik

Update informasi kami lainnya di Facebook, Instagram, Youtube, Twitter dan Pinterest – teguhkaryakaca  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.