Pintu dan Jendela Aluminium Ornamen

JENDELA DAN PINTU ALUMINIUM ORNAMEN di Bandung  

 

Model atau Jenis  Jendela maupun Pintu aluminium terdapat beberapa model atau type dan Jenis yang bias di aplikasikan pada bangunan atau hunian rumah anda , Dari beberapa model atau type baik jendela maupun Pintu aluminium yang telah kita ketahui bersama, ada satu type atau model Jendela dan Pintu aluminium yang sangat ideal atau memiliki penampilan yang sangat khas dan klasik namun tetap modern dan cocok diaplikasikan di era saat ini. Mempercantik Interior maupun eksterior hunian rumah anda dengan tetap memiliki fungsi dan kegunaan sebagaimana pintu maupun jendela pada umumnya.

Kami selaku jasa pengadaan dan pemasangan aneka jenis Kusen aluminium seperti Pintu aluminium dan Jendela aluminium, hadir di wilayah Bandung & sekitarnya siap melayani dan membantu kebutuhan akan aneka jenis Pintu dan Jendela aluminium , dan salah satunya adalah kami menawarkan  produk Pintu aluminium dengan list Ornamen  dan juga Jendela aluminium Ornamen dengan Warna aluminium Hitam, Putih maupun Cokelat baik Type Jendela geser , Jungkit atau Casment dan Pintu aluminium ornament swing maupun pintu geser ornament.

Dibawah ini adalah sampel gambar Pintu aluminium ornament maupun Jendela aluminium ornament yang telah kami pasang pada beberapa hunian bangunan atau rumah dan kami bersyukur hingga saat ini banyak konsumen yang telah mempercayakan pengadaan dan pemasangan aneka jenis Pintu maupun Jendela aluminium nya kepada kami baik didalam kota Bandung maupun Luar Kota Bandung.

 

 

Untuk Harga pintu dan jendela aluminium list ornament, kami berikan harga yang menarik dan terjangkau namun tetap memberikan kualitas dan hasil yang optimal yang selalu kami dan team kami kedepankan.

Ukuran custom sesuai dengan ukuran kebutuhan dilokasi dengan tetap mengacu pada ukuran umum pintu maupun jendela aluminium kaca ,dan Untuk partisi aluminium dan sekat aluminium  kaca mati baik ketebalan kaca maupun ukuran di sesuaikan dengan lokasi,  Merk yang kami sediakan mulai dari merk yang saat ini banyak digemari konsumen seperti  Alexindo, YKK, Inkalum, Dacon dll, ketebalan kusen aluminium antara 3 dan 4 inch.

Untuk jenis kaca mulai dari kaca polos bening, Kaca rayban dan kaca lainnya kami sediakan, Dan  kami juga menyediakan beberapa ukuran ketebalan kaca mulai dari 5mm , 6mm, 8mm, 10mm, hingga 12mm. Dan untuk Pintu maupun jendela aluminium ini ukuran ketebalan kaca yang digunakan adalah kaca ketebalan 5 atau 6mm.

Hubungi kami untuk informasi lainnya ..

  1. Free Visit atau Survei lokasi ukuran kebutuhan wilayah Bandung & sekitarnya
  2. Free Konsultasi seputar Harga, desain, Jenis maupun Model Pintu dan Jendela aluminium kaca.
  3. Ada penawaran atau Promo harga yang menarik

 

Update informasi kami lainnya di Facebook, Instagram, Twitter , Youtube dan Pinterest – teguhkaryakaca

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.