Pintu aluminium dan Jendela aluminium di Bandung

Pemasangan Pintu aluminium dan jendela di RSUD Lembang



Pembuatan dan Pemasangan kusen aluminium pada RSUD Lembang Bandung Jawa barat ini dilaksanakan pada beberapa bagian pada ruang Rumah sakit RSUD Lembang . Kusen aluminium menggunakan kusen 3 inch Alexindo dengan warna cokelat dan di aplikasikan pada seluruh bagian Jendela dan pintu ruang Rumah sakit.

Kaca menggunakan kaca dengan ketebalan 5mm dan pada beberapa bagian jendela kami gunakan juga stiker kaca dengan motive daun bambu. Type Jendela yang digunakan adalah type jendela aluminium Casement atau engsel  jungkit.

Pada sebagian Pintu ruangan, selain ada beberapa unit pintu Swing dan double swing, terdapat pula beberapa unit daun pintu aluminium yang pada permukaan tengah nya tidak menggunakan material kaca namun menggunakan multy triplek lapis Hpl yang disesuaikan dengan kebutuhan lokasi yang lebih mengutamakan privacy dari faktor lain diluar ruangan.

Terimakasih kepada Seluruh pimpinan dan jajaran karyawan RSUD Lembang yang telah menjalin kerjasama yang baik selama ini kepada kami . Serta salam terimakasih kami pula buat Bapak Iim sebagai penanggung jawab project RSUD Lembang. Semoga kedepan kerjasama ini dapat terus berlanjut.


Terima kasih 

0823 1765 8996 – 087727265856

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.