Aluminium motif serat kayu untuk mempercantik tampilan rumah anda

Project : Kusen aluminium serat kayu pada pintu dan jendela hunian rumah

Lokasi : Bapak Arief Ujung berung Bandung – Jawa Barat 


Terdapat beberapa jenis kusen aluminium baik dari segi merk / Brand , Warna dan ketebalan. Salah satu yang mungkin belum terlalu banyak digunakan adalah kusen aluminium dengan motive serat kayu. Kusen aluminium motive serat kayu ini adalah material berbahan aluminium namun dengan warna dan motive atau serat menyerupai kayu.

Jika anda ingin memberikan kesan alami atau natural pada pemilihan jenis kusen aluminium, tentunya kusen aluminium motive serat kayu ini sangat ideal di aplikasikan baik pada pintu , jendela dan kusen nya, Nampak akan seperti penggunaan material jenis kayu baik warna maupun serat yang di perlihatkannya, Namun jika diperhatikan dari dekat dan detail sebenarnya yang digunakan adalah material aluminium, Tentunya tidak terlepas dari keunggulan pengunaan material aluminium yang kokoh, kuat , ringan, higienis dan elegan serta usia penggunaan nya yang lama dibandingkan material berbahan kayu.

Terimakasih kepada Bapak Arief yang berlokasi di Komplek Giri Mekar  Bandung yang telah mempercayakan pengerjaan seluruh kusen baik pintu maupun jendela nya kepada kami dengan penggunaan material kusen aluminium serat kayu nya untuk di aplikasikan pada hunian rumah cantiknya. Semoga kerjasama ini dapat berjalan terus kedepannya…..

Bahan yang digunakan :

  • Kusen aluminium 4 inch motive serat kayu
  • Kaca 5mm
  • Pintu aluminium sliding geser motive serat kayu
  • Jendela aluminium casment jungkit motive serat kayu

Informasi kebutuhan pemasangan kusen aluminium dan kaca silahkan menghubungi kami : 0823 1765 8996

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.