Menentukan harga kusen aluminium Kaca Bandung

Menentukan nilai kisaran harga kusen aluminium kaca.


Untuk sebagian orang atau konsumen yang awam, selalu timbul pertanyaan ketika ingin menggunakan material kusen aluminium atau kaca, baik untuk penggunaan dan pemilihan model atau jenis pintu aluminium nya, jendela aluminium, partisi atau sekat kaca, partisi aluminium dan lain sebagainya yang di sesuaikan dengan  bentuk dan keadaan situasi ruangan yang akan di aplikasikan baik itu pada bangunan rumah, kantor dan gedung lainnya yang diharapkan agar pemilihan bentuk, jenis atau model yang tepat dapat menghasilkan kepuasan tersendiri bagi konsumen baik dari sisi tampilan, manfaat atau kegunaan, dan sentuhan nilai lebih pada sebuah bangunan atau property calon konsumen. Berikut ini secara singkat akan kami coba sampaikan meskipun tidak terlalu detail, namun hanya sebagai gambaran kecil bagi konsumen untuk dapat memilih dan menggunakan kusen aluminium yang akan di aplikasikan baik pada pintu ataupun jendela dan penggunaan kaca.

Untuk diketahui bahwa saat ini terdapat beberapa merk atau jenis kusen aluminium yang beredar dan banyak digunakan oleh masyarakat kita, dengan harga yang variative tentunya baik warna dan ketebalannya.

Merk aluminium tentunya banyak kita jumpai, namun pada kesempatan saat ini kami hanya akan memasukan beberapa contoh saja seperti kusen aluminium Merk YKK, Alexindo , Alcomexindo, CA , Dacon , dll dengan ketebalan 3 inch  dan 4 inch serta warna yang umum digunakan adalah warna putih, hitam, cokelat dan silver .

Harga kusen aluminium dihargai dalam per meter lari dengan harga disesuaikan berdasar merk aluminium yang digunakan serta terkadang dari segi warna nya pun berbeda harga, silahkan konsultasikan kepada jasa penyedia dan pemasangan kusen aluminium dan kaca yang anda percaya seperti toko-toko kaca dan aluminium perihal harga, merk aluminium, ketebalan dan warna.

Untuk pintu dan jendela aluminium harga di tentukan bukan berdasar meter, Namun dalam unit daun pintu atau jendela aluminium terpasang dan sudah termasuk accesories nya. dengan harga yang berbeda pula tentunya sesuai dengan ukuran kebutuhan pintu atau jendela itu sendiri.

Model pintu aluminium sendiri bermacam macam seperti Pintu aluminium swing, Pintu aluminium geser atau sliding, pintu aluminium lipat. Sedangkan pada jendela aluminium terdapat model jendela jungkit atau casment, Jendela geser , Jendela pivot dsb…Harga pintu baik jendela di hargai dalam per unit daun pintu atau jendela terpasang berikut accesoriesnya seperti handel, kunci pintu , roda atau rail pada pintu geser dan engsel.

Berikutnya adalah kaca, kaca dihargai dalam volume per m2 kaca nya dan harga disesuaikan berdasar jenis dan ketebalan kaca, serta ukuran kebutuhan kaca itu sendiri.  Ada beberapa jenis kaca seperti kaca polos, kaca rayban, kaca cermin, kaca tempered dll. Untuk harga dalam per m2 antara kaca polos atau bening tentunya berbeda dengan kaca cermin, rayban dan tempered. Silahkan konsultasikan kepada toko kaca dan aluminium seputar harga kaca dalam m2 nya.

Terakhir adalah besaran nilai jasa pemasangan baik pemasangan kusen aluminium, kaca, dan pintu serta jendela aluminium. Nilai besaran jasa nya biasanya variative tidak bisa ditentukan ada yang berdasar besar kecilnya volume kebutuhan pemasangan nya, terkadang dikenakan biaya jasa kirim jika diluar kota, Ada juga jasa pasang yang disertakan dengan jumlah penggunaan lem silicone dan pasang serta hal lainnya. Silahkan konsultasikan kepada toko kaca dan aluminium seputar nilai besaran jasa pasang dan point point lain yang termasuk dalam besaran nilai jasa pasang.

Demikian gambaran singkat mengenai harga baik kusen aluminium, Pintu dan jendela aluminium serta harga kaca dan jasa pemasangan nya .

Informasi lainnya silahkan menghubungi kami di No 0823 1765 8996 – 0877  2726 5856 Untuk jasa pengadaan beserta pemasangan seputar berbagai jenis kebutuhan kaca dan kusen aluminium untuk Rumah, kantor, Ruko dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.