Kanopi kaca minimalis pada halaman belakang rumah

Pasang Kanopi kaca dan Partisi Kaca di Bandung


Project : Pembuatan dan pemasangan rangka besi kanopi kaca serta dinding atau sekat kaca pada halaman belakang taman sebuah hunian rumah di kawasan Cihanjuang, Bandung – Jawa barat.


Pembuatan dan pemasangan rangka besi untuk Kanopi kaca ini menggunakan ukuran holow besi 5 x 12 Pada atap kanopi, kami menggunakan kaca dengan ketebalan 8mm dengan dilapisi kaca/sticker kaca warna Hijau. warna tersebut kami sesuaikan berdasarkan keinginan dari konsumen tergantung dari kebutuhan anda untuk kanopi kaca dan sekat kaca.

Dengan melihat kondisi dan lingkungan taman sekitar rumah, penggunaan sticker kaca warna hijau ini memang sangat serasi dengan kondisi sekitar taman dan memberikan suasana sejuk pada di dalam ruang. Hal ini dikarenakan, fungsi dasar dari sticker kaca yaitu dapat menghalau sinar matahari secara langsung dan memberikan perlindungan baik pada saat musim hujan dan terik matahari secara langsung. Namun tetap memberikan efek terang alami di dalam ruang karena sinar matahari yang tetap dapat masuk secara bebas ke dalam ruangan.

Selain pada atap kanopi yang kami pasangi kaca, Pada dinding rangka kanopi kami juga memasang sekat kaca dengan menggunakan kaca ketebalan 12mm dengan sticker /kaca film yang berwarna sama pada atap kaca kanopi yaitu warna hijau. Penggunaan atau pemilihan warna ini dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen, dan ada bebarapa jenis warna yang memang biasa dipilih oleh konsumen pada pembuatan kanopi kaca yaitu :

  • Sticker kaca warna cokelat ( brown )
  • Sticker kaca warna hitam ( rayban )
  • Sticker kaca warna Hijau muda dan Hijau tua
  • Sticker sandblast . dll

Terimakasih kepada konsumen yang telah mempercayakan pengerjaan seputar kaca, Kusen aluminium, Kanopi kaca, dll kepada kami . Kami harapkan apa yang telah kami kerjakan dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi anda.


Kebutuhan seputar pemasangan Kanopi kaca dan pengerjaan lain nya yang berhubungan dengan kaca dan kusen aluminium, Silahkan hubungi kami. Dengan tenaga kerja dan pengalaman yang kami miliki, kami siap membantu anda memberikan masukan, saran , seputar biaya pemasangan ( budgeting ), Model dan type , yang tentunya kami sesuaikan dengan keinginan dan selera dari konsumen.

Update informasi terbaru kami lainnya di Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest dan Youtube – teguhkaryakaca

0823 1765 8996 – 0877 2726 5856

www.teguhkaryakaca.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.