Pintu Kaca tempered Sliding / Geser di Bandung

Pintu Kaca tempered Sliding / Geser


Pembuatan / Pemasangan Pintu kaca geser / sliding tempered pada sebuah hunian rumah di sekitar kota Bandung.



Kaca yang digunakan adalah kaca tempered dengan ketebalan 10mm serta type pintu kaca yang di aplikasikan adalah Pintu kaca geser / sliding. Penggunaan kaca pada pintu dapat pula menggunakan kaca tempered dengan ketebalan 12mm, hal ini tergantung kebutuhan dan keinginan dari pemilik atau pengguna. Pintu kaca memang seharusnya disarankan menggunakan kaca tempered karena disamping kekuatan yang dimilikinya lebih kuat dari kaca biasa, pintu kaca tempered ini dapat memberikan kenyamanan pada pengguna nya serta lebih aman ( Safety ) dari kaca biasa, sesuai dengan karakter kaca tempered yang dimilikinya.


Accesories pada pintu kaca geser ini seperti Handel Pintu kaca, Jepitan Kaca Roda sliding, kami gunakan accesories yang memang telah memiliki mutu dan standar yang telah diakui oleh kami selaku penyedia jasa penjualan dan pemasangan berbagai jenis kaca dan oleh para konsumen kami yang telah kami lakukan pada project – project kami sebelumnya sehingga tentunya akan memberikan kepuasan kepada para pengguna.

Silahkan konsultasikan kepada kami perihal semua jenis type, harga, dan biaya pemasangan nya untuk semua jenis pengerjaan kaca baik untuk di aplikasikan pada hunian rumah anda, kantor , ruko , gedung dll .  Dan kami akan selalu siap membantu anda dengan didukung oleh tenaga-tenaga kerja kami yang telah berpengalaman pada bidangnya.


0823 1765 8996 – 0877 2726 5856

Teguh Karya Kaca & Aluminium

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.